Direkt zum Hauptbereich

Posts

Indahnya Suasana Pedesaan di Kaki Gunung Salju

Buat kalian yang berencana jalan-jalan ke Eropa, jangan lupa mampir ke Swiss yah, karena di daerah pedalaman Swiss, banyak sekali tempat-tempat yang sepi dari turis, tapi keindaahan nya luar biasa sekali. Ini sedikit teaser aja, supaya kalian semakin termotivasi untuk bisa menabung dan akhirnya bisa melihat keindaahan alam seperti yang ada di Video ini.



Letzte Posts

INDAHNYA GUNUNG RINJANI SEANDAINYA BEBAS DARI SAMPAH

Di Video ini saya ingin menunjukan betapa indahnya Indonesia. Sayangnya keindahan tersebut sudah di kotori dengan sampah-sampah yang berserakan. Saya sangat sedih, karena menurut saya seharusnya menjaga kebersihan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.



BEBASNYA KEHIDUPAN SEXUAL DI EROPA

Buat temen-temen, calon mahasiswa, atau orang-tua yang ingin memberangkatkan anaknya ke Eropa, kalian bisa melihat video ini supaya kalian paham betul kehidupan atau "godaan" apa yang akan kalian hadapi disini. Saya banyak lihat di Eropa mahasiswa pacaran, tinggal bareng dll, tapi orang tuanya ga ada yang tau. Jadi dari pada tabu-tabuan, sudah saatnya kita menambah wawasan kita sehingga kita tahu betul persiapan apa yang harus kita lakukan sebelum mengirim anak untuk sekolah ke Eropa.




CHICKEN SALAD KHAS THAILAND, COCOK BANGET BUAT LIDAH INDONESIA

Kalo kalian pencinta salad, suka makan ayam dan suka pedes, resep ini sangat cocok buat kalian. Sangat simple dan bahan-bahan yang di pake juga murah. List bahan-bahannya ada di bagian deskripsi video. Selamat menikmati.



BEGITU INDAHNYA PEDESAAN DI SWISS | Part 1

Buat kalian yang belum pernah ke Swiss dan penasaran seperti apa suasana pedesaan di Swiss, bisa lihat video di bawah ini. Dan seandainya kalian pengen jalan-jalan ke peternakan disini, nginep di rumah petani/peternak swiss sambil melihat dan/atau membantu mereka bekerja. Saya bisa bantu organisir (dengan sedikit fee :) )

KENAPA KORUPSI DI INDONESIA SUSAH DI BERANTAS.

Idealnya sistem demokrasi yang baik akan mengatur dan mengontrol perilaku dari aktor politik di negara yang bersangkutan.

Karena di sistem demokrasi ada yang namanya sanksi politik. Yang mana seharusnya suatu partai atau caleg yang tidak memenuhi aspirasi rakyatnya atau pemilihnya. tidak akan di pilih lagi oleh rakyat atau pemilih tersebut.

Jadi idealnya seandainya seroang kader atau kelompok dari partai tertentu melakukan tindakan pidana korupsi, partai dari kader atau kelompok tersebut akan merasakan penurunan suara secara signifikan. Dan untuk menghindari hal ini partai tadi harus menjaga jarak dari kader kriminal tersebut, ntah dengan cara mendepak kader dari partai atau dengan menjanjikan bahwa hal serupa tidak akan terulang kembali.

Nah lalu bagai mana dengan Indonesia?

Indonesia sebagai negara kesatuan baru lahir di tahun 1945, dan Negara kita baru layak di sebut sebagai negara demokrasi baru sejak pemilu 1999 atau bahkan 2004 waktu SBY terpilih menjadi Presiden. Jadi seb…

Culture Shock! Pengalaman Pertama Melihat Wanita Telanjang Di Eropa.

Betul, temen-temen gak salah baca judul post ini. Di seri blogger posts kali ini saya ingin berbagi sedikit beberapa pengalaman kultur shock saya selama saya tinggal di Eropa. Well... pada saat menulis blog ini, saya sudah 10 tahun tinggal di Eropa, dengan kata lain, ada cukup banyak yang bisa saya ceritakan ke kalian.

Sebelum saya mulai cerita ini perlu saya ceritakan bahwa sebelum saya pergi ke Eropa, saya belum pernah melihat wanita telanjang sama sekali temen-temen, kecuali dari filem porno atau dari melihat orang gila di jalanan. Waktu berangkat ke Jerman usia saya masih 19 tahun. Kebayangkan bagaimana "culun" dan "cupu" nya saya pada wakut itu.

Pada hari itu di Jerman adalah musim panas. Suhu udara nya kurang lebih 35 derajat, suhu yang cukup tinggi untuk penduduk Eropa. Saya masih tinggal di pinggiran kota Stuttgart waktu itu. Kalau tidak salah, itu adalah bulan ke tiga saya tinggal di Jerman. Saya tinggal bersama keluarga asuh saya yang kebetulan adalah seo…